Viky Tebai; Macetnya kota Jakarta tidak mengurangi semangat kerja Panitia Natal

IMPANAPANDODE Jakarta

Jakarta/One-wp -- Setelah gelar natal IPMANAPANDODE Se- Jawa dan Bali tahun 2015/2016, di Kota study Surabaya, selanjutnya di lemparkan kepada Jakarta, kemudian dengan penuh tanggungjawab telah siap memikul beban pasca di bentuk panitia pelaksana sejak bulan Januari awal. lalu, hari ini Panitia Pelaksana melakukan evaluasi kerja-kerja agenda dalam tiga bulan kemaren, di Yamewa, Tebet, Minggu, 27/03/2016.

Usai evaluasi ucap Viki Tebai kepada One-wp bahwa ini tanggungjawab yang di berikan oleh Tuhan untuk terima sang juru selamat pada natal nanti dan mandat ini mesti di persiapkan dengan penuh tanggungjawab pula.

"Dari hasil evaluasi ini, tentu kami sadari bahwa selain tanggungjawab Natal ini ada kewajiban kita sebagai mahasiswa. Tetapi dari hal evaluasi siap membenahi berdasarkan kebutuhan aktivitas Mahasiswa IPMANAPANDODE di Jakarta." Ucap Tebai.

Lanjut tebai," Jakarta memang macet arus kendaraan untuk aktivitas dua tanggungjawab tadi. Tetapi bersama tuhan tidak akan timbulkan macet dalam hal beraktivitas para Panitia Natal." Ujarnya.

Lanjut oleh Yanuarius Mote bahwa dari macetnya arus kendaraan kota Jakarta juga memberikan pengaruh serius dalam kerja-kerja kepanitiaan.

"Kami sadari juga dengan macetnya jakarta, ini sering membuat kurang efektifkan dalam ketepatan waktu sesuai kesepakatan." Tutur  pengarah evaluasi.

Tutup Katua Panitia bahwa kegiatan rutinitas Natal IMPANAPANDODE  se-Jawa dan Bali ini telah lama ada dan itu moment pertemuan kita guna, selain memacuh rasa kekeluargaan  mahasiswa asal Mepago, juga membangun kesadaran manusia Papua, khususnya IMPANAPANDODE yang berasal dari setiap asal kota, dan membina satu sama lain di tengah-tengah dominasi budaya asing, umumnya di Papua.

N Makay

Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar